Harga Perkutut sampai 200 juta

Transaksi Perkutut Jawara 200 Juta


Koalisi Golden BF dkk tebus New Citra Makita (makita) dan Citra Pesona (kpp) 200 Juta.
Di awal tahun 2009 ini dunia gila kung mania dikejutkan kembali dengan terjadinya transaksi perkutut heboh sebesar 200 Juta Rupiah.
Kalau sebelumnya di tahun 2008 lalu tercatat mega transaksi yaitu saat Tim Radja dari Palembang yang dimiliki oleh H. Eddy Yusuf (wagub sumbar) mentake-over 3 jawara perkutut sekaligus yang sebelumnya milik Tim MTG Bekasi tak tanggung-tanggung duit 750 jetian digelontorkan untuk mengambil alih ketiga jawara perkutut nasional tersebut.
Dan disusul dengan transaksi di penghujung tahun tepatnya saat konkurs kejurnas LPI (Liga Perkutut Indonesia) di Solo pelakunya Hendry WAT yang merogoh koceknya sekitar 150 jutaan dan memaksa Bambang (Terminal BF) si empunya jawara perkutut bernama Jamaica untuk merelakannya di bawa ke markas WAT di Tasik usai lomba.
Dan yang paling gres adalah 2 minggu lalu seusai gelaran lomba di Bekasi koalisi kung mania Bandung (Akong Golden BF, Henry manila, Johan nirwana and Alay lugina) mentake over jawara perkutut bernama NEW CITRA MAKITA yang bergelang makita ditambah dengan CITRA PESONA yang bergelang kpp dengan harga cukup fantastis sebesar 200 juta rupiah.


Cerita di balik transaksi itu sendiri sebenarnya cukup unik, Akong (golden bf) pada mulanya sudah tertarik dengan New Citra Makita (NCM) 3 bulan lalu, tawaran 80jt pun sudah diajukan ke Ibo si pemilik NCM tetapi dengan halus Ibo menolaknya dan tetep kekeh dengan harga 200jt, merasa tawarannya tdk digubris Akong santai-santai saja, disela-sela nego tersebut terdengar ada tawaran dari pihak lain dan Anang (teratai bf) yang mewakili kung mania pemula Budiawan (Palopo - Sulawesi) manaikkan tawaran menjadi 100 juta tetapi Ibo tetap menolaknya.

 
Saat dipantau di Bekasi NCM kurang maksimal hingga tawaran tetep tidak beranjak dari 100jt walaupun harga saat itu sudah diturunkan menjadi 120 juta. Di kemudian hari Akong yang masih merasa penasaran dengan NCM menaikan tawaran menjadi 160 juta termasuk si Citra Pesona (kpp) tapi transaksi belum terjadi.


Akong berfikir mungkin saja burung tersebut belumlah berjodoh denganya, hal ini terungkap saat kontes regional di bekasi silam Akong tampak kurang berminat untuk menawar lagi meski saat itu burung pantauannya lagi kerja bagus, tapi dasar kungmania kalau dengar burung bagus pasti gatal saja telinganya dan giliran rekannya sesama kung mania Bandung yang dimotori Henry Manila mendesak Akong untuk tetep bagaimana caranya si NCM dan CP bisa diboyong ke Bandung, akhirnya setelah dibujuk-bujuk sang empunya NCM yaitu Ibo bersedia melepas NCM berikut jawara lainya yaitu Citra Pesona dengan harga deal 200 juta. Kepemilikannya sendiri dibagi berempat.
Fenomena berbagai transaksi jawara-jawara perkutut akhir-akhir ini bisa jadi pertanda kalau perkututan nusantara sudah kembali semarak seperti pada masa silam dan mudah-mudahan ke depan semakin banyak lagi pengemar perkutut entah itu pemula atau pun pemain lama yang come back untuk kembali ke arena lomba perkutut.

Related product you might see:

Share this product :

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Arya BF Template | Perkutut Template
Copyright © 2011. Perkutut Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Perkutut Indonesia
Budidaya Perkutut